Senin, 14 November 2016

Motivasi diri

Masa lalu & Masa Depan


Jangan lihat masa lalu dengan penyesalan. Masa Lalu merupakan pembelajaran masa depan.  Sehingga banyak hal yang kita perlu benahi demi masa depan.  Masa Lalu membuat kita menjadi dewasa dalam hal berkata-kata, berpikir dan bersikap.  Jangan pernah kembali ke masa lalu, jika masa lalumu pahit karena menimbulkan infeksi bagi  luka lamamu dan jika masa lalumu indah maka engkau akan hidup dalam bayang-bayang masa lalu yang tak akan pernah kembali.
katakan terima kasih pada masa lalumu dan selamat tinggal masa lalu inilah yang terbaik untuk masa depan mu dan jangan pernah menyesali semua itu.

Jangan lihat pula masa depan dengan ketakutan. Memang Masa Depan merupakan misteri bagi kita karena kita tidak pernah tahu masa depan kita seperti apa.   Banyak hal yang kita rencana atau ingin kita gapai.  Untuk menggapai apa yang dicita-citakan haruslah bekerja keras yang diiringi dengan doamu,  jangan takut dengan masa depan karena masa depan seseorang ditentukan oleh Tuhan. 

Lihat masa lalu merupakan pembelajaran dan masa depan merupakan Misteri, tetapi lihat segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita dari sisi positif karena itu yang membuat kita kuat dalam menghadapi tantangan hidup ini.  Milikilah Iman, Pengharapan dan Kasih.

Tuhan Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar